Rabu, 16 Mei 2012

TEH DAUN JATI CINA – Teh Pelangsing Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Dan Aman.


Teh daun jati china merupakan teh pelangsing herbal yang sangat bagus untuk melangsing tubuh secara alami dan menurunkan berat badan yang berlebih dan membersihkan lemak di tubuh dan yang ada di dalam bagian tubuh, misalnya lemak yang menempel di lambung, lemak di usus dan lemak di kolon atau usus besar.
Dengan hancurnya lemak dan toxid yang ada di perut tersebut, maka tubuh anda akan semakin bugar, tidak mudah loyo, tidak mudah lelah dan badan akan selalu segar dan bergairah serta mood anda akan jadi bagus dan tidak mudah emosi.
Teh pelangsing ini bisa melangsingkan badan, sangat cocok untuk program diet dan merupakan solusi cara diet dengan cepat dan tanpa rasa lapar. Teh daun jati china ini bisa mengurangi kolesterol dalam darah dan dalam tubuh, membuang lemak di dalam tubuh dan usus serta alat pencernaan , jika anda mengkonsumsi teh daun jati cina ini maka bab ( buang air besar ) akan lancar dan tidak ada keluhan susah buang air besar.
Teh daun jati china ini bila di konsumsi secara teratur akan membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan tubuh anda akan mudah berkeringat, pori pori yang tersumbat karena racun dari makanan dan udara akan keluar bersama keringat. Pori pori akan mudah bernafas sehingga menjadikan kulit anda segar dan awet muda.
Mungkin kotoran anda akan sedikit berminyak, karena ini adalah hasil dari pembakaran lemak atau peluruhan lemak di dalam tubuh. Teh daun jati cina ini adalah teh herbal alami untuk melangsingkan badan dan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Sangat aman bagi kesehatan.
Khasiat lain dari teh daun jati cina ini adalah mampu mengecilkan perut dan melunturkan lemak bagi penderita obesitas atau kegemukan.  Nenek moyang bangsa indonesia sejak dulu sudah mengenal ramuan herbal pelangsing teh jati cina ini. Para putri putri keraton biasa mengkonsumsi teh pelangsing ini untuk menjaga kelangsingan tubuh dan menjaga berat badan. Selain itu juga membantu melancarkan dan menormalkan metabolisme tubuh sehingga membantu proses sekresi atau pembuangan kotoran dan lemak di dalam tubuh.

Dibawah ini adalah beberapa khasiat dan kegunaan dari ramuan herbal pelangsing dari teh daun jati cina asli organic atau natural alamiah, yaitu
  1. Membersihkan racun atau toxid di dalam tubuh dan darah, dan mampu menghilangkan sumbatan sumbatan sampah atau kotoran dan lemak di dalam usus, lambung dan usus besar.
  2.  membersihkan kelebihan lemak atau timbunan lemak di dalam tubuh sehingga sangat membantu mengurangi berat badan yang berlebih serta mampu melawan obesitas ( melangsingkan badan )
  3. Melangsingkan tubuh untuk pria dan wanita dewasa. Sangat cepat untuk melangsing kan tubuh dan sebagai program dan menu diet sehari hari.
  4. Mengobati sembelit atau menyembuhkan susah buang air besar serta mengurangi gas di dalam perut serta menghilangkan kembung serta susah buang angin ( kentut )
  5. Membantu menormalkan kadar kolesterol dalam darah dan tubuh. Cocok untuk orang yang punya penyakit jantung dan obesitas.
  6. Meningkatkan metabolisme tubuh dan menjadikan tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Mudah tidur bagi yang imsomnia. Badan akan terasa segar dan capek capek hilang dengan tuntas dan segera.
Teh dan jati china 100% alami (belum diolah dengan cara apapun) sehingga tidak mengandung bahan kimia dan aman untuk dikonsumsi. Daun senna (daun jati cina) umumnya dikenal sebagai senna atau alexandria senna, dan nama ilmiahnya adalah cassia angustifolia. Senna telah digunakan sejak abad ke-9 oleh dokter arab sebagai pencahar dan telah dikenal sebagai “ramuan pembersihan. Serapion dan sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

FARMAKOLOGI KLINIK
Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam
kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.
MANFAAT MEDIS :
  1. Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent,
  2. Antiinflammatory (anti bengkak)
  3. Regenerasi Sel
  4. Obat cuci perut (colon cleansing)
  5. Detoksifikasi
Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari Teh Daun Jati Cina ini! Memang terbukti manjur, tidak mengandung bahan pengawet, sehingga aman di konsumsi dan tidak ada efek samping.
Coba dan Buktikan Sendiri Khasiatnya !

CARA MEMINUM NYA ADALAH :
Ambil satu gelas air putih panas ( 200ml ), kemudian anda ambil dua sendok teh daun jati cina ini, masukkan dan seduh dengan air panas itu. Kemudian aduk hingga merata dan beruah merah kecoklat coklatan. Kemudian diamkan selama 15 menit, lalu anda saring dan ambil air nya saja. Untuk menikmatinya, anda boleh tambahkan gula rendah kalori agar tidak terasa pahit, ingat…. Gula rendah kalori. Kalau anda mau tanpa gula pun tidak apa2. Langsung di minum bila sudah hangat atau dingin.
Jangan lupa, minum secara teratur, begitu habis paket dari toko kami ini, anda akan merasakan manfaatnya, anda bisa bandingkan antara sebelum meminum dan sesudah meminumnya. Akan terasa sekali manfaatnya.
Mohon di perhatikan :
a). Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan minum teh 2 hari sekali saja.
b). Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
c). Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
d). Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
e). Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

Sumber :
http://www.jamujawa.com/jamu-dan-obat-penyakit/teh-pelangsing-herbal/teh-daun-jati-cina-%E2%80%93-teh-pelangsing-herbal-untuk-menurunkan-berat-badan-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar